Sandiaga Kenang Rizal Ramli saat Berjuang di Pilgub 2017 dan Pilpres 2019

Sandiaga Uno Mengenang Rizal Ramli

Sandiaga Uno Mengenang Rizal Ramli
Sandiaga Uno Mengenang Rizal Ramli

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi makam Rizal Ramli di Jakarta Selatan. Sandiaga mengenang pesan yang disampaikan Rizal Ramli saat berkampanye pada Pilgub 2017 dan Pilpres 2019. 

“Beliau selalu bilang itu demi kepentingan nasional, pasal 33 UUD 19 5, itu yang selalu beliau ingatkan kepada saya.

Jadi ketika saya berjuang di tahun 2017, beliau mengingatkan saya bagaimana pemulihan berdampak positif bagi rakyat kecil dan juga di tahun 2019. ketika menjadi Penasihat Ekonomi Utama Prabowo-Sand,” kata Sandiaga kepada wartawan usai pemakaman, Rabu (3/1/202 ).

Sandia kemudian bercerita tentang sosok Rizal Ramli yang merupakan tokoh nasional dan aktivis sejati. Menurutnya, Rizal Ramli juga merupakan ekonom yang selalu berpihak pada rakyat. danquot;Kita kehilangan seorang tokoh nasional, aktivis sejati yang memperjuangkan pemikiran ekonomi rakyat. 

Saya sangat kehilangan dan pasti seluruh masyarakat Indonesia juga merindukan jasadnya. Dia berkelahi secara nyata, terkadang pemikirannya berbeda dari yang utama. Jadi itu selalu menjadi percakapan yang baik.

Tapi niatnya tulus untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya. Sandiaga pun membeberkan terakhir kali bertemu Rizal Ramli. Menurut dia, momen itu terjadi pada pertengahan tahun lalu, saat ia memutuskan bergabung dengan PPP.

"Menurut WA, dia menyemangati saya, pertengahan tahun ketika kita ada masalah, saya pindah ke perselisihan demokrasi dengan PPP, tapi setelah November berhenti posting di grup WhatsApp. Biasanya dia rajin banget posting. , " dia berkata. - Ternyata dia sudah berobat sejak November.

Dan setelah dua bulan bertengkar, dia tidak ingin menimbulkan masalah, jadi dia tidak mengatakan apa-apa. Jadi kami juga berpikir dia tidak ingin terlihat. Dan saya tidak ingin mengecewakan banyak orang. Saya menghormati sikap dan komitmennya terhadap Indonesia dan Merah Putih, ujarnya. dia menambahkan.

Seperti yang kami himpun dari sumber terpercaya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama