Siapa Lawan Debat Terberat Menurut Para Cawapres

Siapa Lawan Debat Terberat Menurut Para Cawapres
Siapa Lawan Debat Terberat Menurut Para Cawapres

Lawan Debat Terberat Cawapres
-
Debat kedua Pilpres 2024 akan berlangsung pekan depan. Timnas AMIN yakin Mahfud Maryland akan menjadi satu-satunya lawan terberat di debat cawapres.

Debat kedua akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023. Topik pembahasannya adalah perekonomian (perekonomian nasional dan ekonomi digital), keuangan, investasi keuangan, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan permasalahan perkotaan.

Juru Bicara Nasional AMIN Angga Putra Fidorian memperkirakan calon wakil presiden 01 Muhaymin Iskandar atau Çak Imin akan siap berdebat. Ia mengatakan Chak Yimin memiliki latar belakang sebagai mahasiswa dan aktivis.

“Mungkin Chak Yi Min gugup?” Saat saya melihat hasil debat pertama, saya berpikir, ``Wah.'' Saya pikir dia bisa melakukannya. Karena beliau mempunyai rekam jejak yang panjang dalam konteks kegiatan, mulai dari mahasiswa, perdebatan di DPR hingga MPR, ”ujarnya, Rabu (15 Desember 2023) bersama timnas di Jakarta, saat ditemui wartawan di posko. .

Selain Menurut Angga, Chak Imin sudah siap mengikuti debat cawapres. Katanya Mahfud MD.



``Dia punya kemampuan itu.'' Mungkin Anda hanya perlu mencari khasiat Cak Imin saja. “Tetapi saya tetap yakin musuh terbesar Pak Chak Imin hanyalah Pak Mahfud Meri,” imbuhnya.

Angga mengatakan bahwa Chak Imin pergi ke kota suci Mekkah untuk menenangkan diri. Sementara itu, ada tim yang menyiapkan materi untuk dibawa ke diskusi.

``Kami sudah menyiapkan materi terkait dasar-dasarnya. “Yah, bisa jadi simulasi satu kali dengan pengatur waktu,” ujarnya.

“Tapi idenya selama ini adalah fokus pada kasus-kasus yang mendapat perhatian publik namun tidak pernah terselesaikan atau memunculkan penemuan baru,” lanjutnya. Ia mengatakan, Chak Imin dan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabumin Raka sama-sama sosok yang tangguh dan akan berdebat sesuai aturan. Itu saja. Mas Gibran dan Chak Yi Min juga sama-sama serius. Kedua-duanya bersifat sukarela, kata Mahfud saat ditemui di Posko Tuk Umar 9, Jakarta Pusat, Kamis (14 Desember 2023).

``Pada dasarnya kita berdiskusi sesuai aturan,'' jawabnya.

Pak Mahfud tidak melakukan persiapan khusus jelang debat cawapres. Ingatlah bahwa jawaban dalam diskusi muncul secara spontan.

"Debatnya seperti kemarin, tidak ada persiapan karena tidak bisa ditebak. Orang-orang bertanya dan mengabaikannya, tapi kalaupun ingin ditanya, mereka tidak tahu harus bertanya apa. Saya tidak' Saya tidak tahu harus berbuat apa, jadi bersiaplah.'' ``Inilah tujuan saya datang,'' jelasnya.

"Diskusi menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan." Itu karena tiba-tiba saya ditanya apakah saya ingin belajar, misalnya ekonomi. Perekonomian berkembang dan perdagangan juga berkembang. "Ya, saya siap," lanjutnya.

Pak Mahfud akan lebih santai menjelang debat mendatang. Antara lain, dia menonton film Tiongkok.

"Ya, saya suka menonton film China kuno dan film Hong Kong di langit. Ini film-film lama, Chenglun. Banyak sekali," tambahnya.

Pak Gibran di Debat Cawapres...

Silakan lihat rekam jejak, visi misi, profil, dan berita terkini calon presiden dan wakil presiden favorit Anda di pemilu 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama